Home | Advertising | Website Iklan Lowongan Kerja Gratis Online

Website Iklan Lowongan Kerja Gratis Online

Rekan HR di seluruh Indonesia,

Problem di Indonesia terkait penyediaan lapangan kerja tidak sebanding dengan jumlah lulusan sekolah, akademi, institut, universitas, dan institusi pendidikan lainnya.

Hal tersebut menimbulkan semakin hari semakin banyak saja jumlah pengangguran di Indonesia. Pemerintah dalam hal ini telah berusaha semaksimal mungkin untuk terus membuka lapangan kerja baru dengan mengajak investor untuk berinvestasi di Indonesia. Selain itu pemerintah juga merangsang pribadi-pribadi warga negara indonesia untuk membuka dan membangun industri-industri kreatif yang akan menyedot tenaga kerja di Indonesia. Usaha tersebut sudah kelihatan hasilnya dengan banyaknya berdiri start up, UMKM dan usaha-usaha non formal.

situsjobs.com adalah website iklan lowongan kerja karya anak bangsa. Promosikan iklan lowongan kerja Anda di situsjobs.com. Situsjobs.com juga dapat diunduh atau didownload di google play atau play store. Sehingga dapat diakses dari gadget Anda dengan mudah. Silakan Unduh di sini.

Apa saja problem tenaga kerja dan lapangan kerja di Indonesia dapat kita lihat dalam empat point ini.

Problem Lapangan kerja di Indonesia

  1. Tingginya angka tenaga kerja tidak berbanding lurus dengan ketersediaan lapangan pekerjaan. Akibatnya, angka pengangguran di Indonesia masih tergolong cukup tinggi.
  2. Kompetensi karyawan atau calon karyawan masih banyak yang rendah dan tidak sesuai dengan kebutuhan di perusahaan.
  3. Lapangan kerja tidak sesuai dengan rata-rata pendidikan calon karyawan atau pencari kerja.
  4. Penyebaran informasi lowongan kerja tidak merata, hanya mudah diakses oleh masyarakat perkotaan, karena penyebaran informasi lowongan kerja masih terpusat di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Semarang, Bali dan kota besar lainnya. Sementara untuk kota-kota kecil lainnya agak kurang penyebaran informasinya.

Karena itu HRD Forum ingin ikut berkontribusi dalam penyebaran informasi lowongan kerja dengan dengan menyediakan sebuah website iklan lowongan kerja dengan nama situsjobs.com.

Situsjobs.com adalah sebuah website iklan lowongan kerja gratis online yang dapat diakses dari mana saja, sepanjang ada jaringan internet.

Bagaimana Cara Mendaftar di situsjobs.com

Cara mendaftarnya sangat mudah, simpel dan gratis. Cukup akses www.situsjobs.com lalu pilih, Anda ingin mendaftar sebagai Pencari kerja atau sebagai Perusahaan Pemberi Kerja. Selanjutnya silakan ikuti intruksinya.

Setelah mendaftar, Anda diminta menunggu beberapa saat sampai pendaftaran Anda disetujui oleh Admin situsjobs.com. Setelah disetujui Anda sebagai pencari kerja bisa mencari iklan lowongan kerja yang sesuai, dan bisa langsung melamar secara online. Sementara, jika Anda sebagai perusahaan bisa mulai memasang iklan lowongan kerja gratis secara online.

Situsjobs.com di android Anda

Kami sudah menyiapkan aplikasi situsjobs.com di google play, Anda bisa download di playstore lewat android Anda. Anda bisa unduh di sini Situsjobs.com Play Store

Silakan diunduh lalu selanjutnya Anda bisa mengakses situsjobs.com semudah Anda mengakses website lain di android Anda.

Semoga kontribusi kecil ini mampu menyebarkan informasi lowongan kerja ke seluruh pencari kerja di Indonesia.

Salam HR!

 

One comment

  1. Saya belum lama mengunduh apps indeed untuk aplikasi pencari kerja dan berharap mendapatkan pekerjaan.
    tenyata sudah seratus perusahaan lebih saya belum juga di terima lamaran kerja saya.
    dan berniat untuk mencari di tempat lain.
    setelah saya berhenti berlangganan dan menghapus apps indeed tersebut, mereka dari pihak sana tetap mengirim surat kepada saya.
    tidak hanya malam-malam buta mengganggu dan juga pagi hari.
    sudah beberapa kali saya berhenti berlangganan tetapi surat email tetap terus datang.
    sampai dengan barusan tadi.

    saya berniat untuk mengunduh apps situs job.com semoga saja beruntung dapat kerja.
    dan tidak seperti HR yang ada di apps indeed yang malah menambah derita pengangguran

    terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*