Training HRD Forum di Surabaya Basic HR Management | HRD Forum
Home | Public Training | Training HRD di Surabaya ; Basic HR Management

Training HRD di Surabaya ; Basic HR Management

HRD Forum pada tanggal 16-17 Oktober 2014 (DONE) ; 24-25 November 2014 akan mengadakan training di Surabaya dengan judul training Basic HR Management. Bagi rekan-rekan HRD Surabaya, silakan mendaftar segera dan pastikan semua staf HRD Surabaya dapat hadir dalam training dua hari ini.

Rekan HRD Surabaya, dalam workshop ini seluruh peserta akan mempelajari Human Resource Management pada tingkat dasar, sehingga yang cocok untuk mengikuti workshop ini adalah para junior di bidang HR, HR pemula, staff HR dengan masa kerja 1-2 tahun yang belum pernah mendapatkan bekal teori HR. Workshop ini dirancang sebagai Best Practice untuk memberikan bekal dan ketrampilan praktis pengelolaan sumber daya manusia dalam perusahaan yang meliputi seluruh fungsi HR.

Rekan HRD Surabaya dan sekitarnya, dalam workshop dua hari ini, juga akan dijabarkan proses yang terjadi dalam Human Resource Management dimulai dari HR Planning, Recruitment, Training & Development, Performance Management, Compensation & Benefit dan Industrial Relation. Dipastikan dengan workshop dua hari ini seluruh peserta akan memahami akan fungsi, tugas dan tanggung jawab HR departement dalam mengelola sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan secara efektif. Kombinasi yang ideal antara teori dan praktek akan membuat workshop ini menjadi sangat menarik untuk diikuti.

Untuk mendukung suksesnya training Basic HR Management bagi HRD Surabaya, Para peserta memperoleh CD Bonus yang berisi tentang file-file penunjang tugas pengelolaan SDM antara lain berbagai contoh dan format yang best practice dalam berbagai aktivitas HRD, meliputi contoh-contoh Job Description, Orientation Form, Job Evaluation Form, Performance Appraisal Form, sebagian SOP HRD, Application Form, dll.

Adapun Outline Workshop Basic HR Management adalah sebabagi berikut ; Tujuan Human Resource Management, Aktifitas Human Resource Management, Struktur Organisasi, Visi & Misi, Perencanaan Sumber Daya Manusia, Recruitment & Selection, Sourcing, iklan lowongan kerja, interview, dll, Performance Appraisal, Key Performance Indicators, kesalahan dalam PA, Proses & Prosedur PA, dll, Compensation & Benefit, Strategi Compensation & Benefit, Job Analysis, Job Description, Job Evaluation, Grading, dll, Training & Development, Training Need Analysis, Training Gap Analysis, Training Evaluation, dll, Industrial Relation.

Sedangkan Metoda Workshop adalah Presentasi ; Role Play ; Diskusi kelompok ; Games. Siapakah yang wajib hadir : Junior HR, HR Pemula, Staff HRD, Management Trainee, dll

Bagi HRD Surabaya, silakan mendaftar segera, sekali lagi pastikan team staf HRD Anda dapat ikut dalam training HRD Forum ini. Sebagai informasi, training Basic HR Management ini biasanya dilakukan di Jakarta, karena itu ini kesempatan langka, kesempatan yang harus dimanfaatkan.

Rekan HRD Surabaya dan sekitarnya, sekali lagi kelas HRD Surabaya, untuk topik ‘Basic HR Management’ akan dilaksanakan tanggal 16-17 Oktober 2014 (DONE) ; 24-25 November 2014. Training Basic Human Resources ini akan dilaksanakan di salah satu hotel di Surabaya.

Bagi rekan-rekan HRD Surabaya dan sekitarnya yang ingin mendaftar, silakan mendaftar melalui email : [email protected] atau Hotline 08788-1000-100

Oh ya berapa investasi untuk dapat ikut training ini? nah untuk early bird Hanya Rp. 1.975.000,- Normal : Rp. 2.500.000,- Invoice Rp. 2.600.000,- Lokasi hotel akan diinformasikan setelah Anda mengirimkan formulir pendaftarannya.

Terima Kasih telah memilih HRD Forum dan salam HRD !

HRD Forum adalah Penyelenggara Training HRD, Penyelenggara Seminar HRD dan Konsultan HRD yang berdiri pada tahun 2004 dan telah memberikan pelatihan HRD kepada ribuan praktisi HRD se Indonesia. Jika perusahaan Anda membutuhkan training HRD silakan menghubungi HRD Forum melalui Hotline HRD Forum 08788-1000-100 atau email HRD Forum di ; [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*