Special Event HRD Forum

SPECIAL EVENT HRD FORUM

www.HRD-Forum.com

Rekan dan sahabat HRD Forum di seluruh Indonesia,

Secara berkala HRD Forum mengadakan Special Event setiap tahunnya. Di tahun 2017 ini ada beberapa kegiatan special Event kami, yaitu :

1. Struktur & Skala Upah – Berdasarkan Permenaker No.1 Tahun 2017

Mempelajari bagaimana membuat struktur dan skala upah, sehingga kewajiban perusahaan yang diatur dalam Peraturan Pemerintah No.78 Tahun 2015 dan Permenaker No.1 Tahun 2017 dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Apa saja yang diwajibkan dalam PP 78 Thn 2015 dan Permenaker No.1 Thn 2017? Yaitu perusahaan WAJIB menyusun Struktur dan Skala Upah, serta memberitahukannya kepada seluruh karyawannya paling lambat tanggal 23 Oktober 2017. Apa SANKSI nya jika perusahaan tidak menjalankannya? SANKSI-nya adalah (Info Selanjutnya…..)

2. Program Three in One – Paket Super Hemat

Program ini ditujukan buat perusahaan dan praktisi yang ingin menghemat WAKTU dan BIAYA dalam mengikuti training HRD Forum. Dalam paket HEMAT ini akan diajarkan 3 kompetensi sekaligus, yaitu Desain Kompetensi Jabatan, Key Performance Indicators (KPI) dan Analisis Beban Kerja (WLA). Apa saja yang akan dipelajari dari tiga kompetensi tersebut? yang jelas seluruh peserta diwajibkan membawa laptop karena akan diajarkan bagaimana langkah-langkah membuat Desain Kompetensi Jabatan, Key Performance Indicators (KPI) dan Analisis Beban Kerja. Banyak benefit yang…. (Info Selanjutnya…)

3. Road Show to Pekanbaru, Pontianak, Makassar dan Manado

Di bulan Oktober, November, Desember 2017 HRD Forum mengagendakan Road Show ke empat kota, yaitu Pekanbaru, Pontianak, Makassar dan Manado. Selama di kota tersebut HRD Forum akan mengadakan Training HR dengan judul : Basic HR Management, Key Performance Indicators, SOP, Job Description, DiSC Profile, Coaching Skills. Kesempatan istimewa ini wajib mendapatkan perhatian dari praktisi HR dan perusahaan di empat kota tersebut dalam rangka ikut mengembangkan kompetensi karyawannya. (Info Selanjutnya…)

4. HR Officer Development Program (HRODP)

Acara yang banyak ditunggu praktisi HR adalah HRODP – HR Officer Development Program. HRODP adalah special event HRD Forum yang diadakan hanya 3 kali dalam satu tahun. HRODP angkatan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 9-10 Desember 2017 di Puncak – Jawa Barat. Peserta akan menginap di Puncak untuk lebih memberikan suasana nyaman dalam belajar. HRODP yang akan dilaksanakan pada tanggal 9-10 Desember 2017 adalah HRODP angkatan ke 11. (Info Selanjutnya…)

5. HR Brotherhood – Super BootCamp

Acara BESAR HRD Forum yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali ini banyak diminati praktisi HR Indonesia. Rata-rata peserta HR Brotherhood ini berjumlah 80- 120 peserta setiap angkatan. Banyaknya peserta membuat acara ini semakin semarak dan mampu menyedot perhatian banyak praktisi HR dan perusahaan. Dalam HR Brorherhood Super Bootcamp ini hadir lima pembicara senior HR yang akan membawakan topik-topik HOT seputar HR di Indonesia bahkan dunia. Untuk HR Brotherhood Super BootCamp di tahun 2017 sudah dilaksanakan pada tanggal 11-12 Maret 2017. Untuk jadwal HR Brotherhood Super BootCamp berikutnya akan dilaksanakan tanggal 10-11 Maret 2018. (Info Selanjutnya…)

Silakan teruskan informasi ini kepada rekan dan sahabat HR Anda.

Bagi Anda yang berminat IKUT serta, silakan mendaftar ke email : Event@HRD-Forum.com Pastikan team HR perusahaan Anda mendapatkan benefit yang berguna untuk perkembangan perusahaan saat ini dan di masa yang akan datang.

Terima kasih dan Salam HR

Putri Oktaviani
HRD Forum

08788-1000-100
08788-1888-899
0815 1049 0007
(021) 7355648

Email : Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com

Sudahkah Anda bergabung dalam Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
kirim email kosong ke : Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com

HRD Forum Penyelenggara Training HRD – Seminar HRD – Jasa Konsultan HRD Indonesia–

Aplikasi HRD Forum sudah dapat didownload di Play Store Gadget Android Anda ; download di sini : Aplikasi HRD Forum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *