Home | Advertising | Situs Lowongan Kerja Gratis www.situsjobs.com

Situs Lowongan Kerja Gratis www.situsjobs.com

situs-jobs-hrd-forum#2Problem perusahaan-perusahaan dalam pemenuhan kebutuhan tenaga kerja adalah bagaimana mendapatkan karyawan yang tepat sesuai dengan kompetensi yang dipersyaratkan dalam job specification.

Sementara problem dari para pencari kerja adalah bagaimana mendapatkan informasi tentang adanya peluang kerja yang sesuai dengan kompetensinya.

Keduanya mempunyai problem, baik perusahaan maupun pencari kerja. Problem yang sebenarnya dapat diselesaikan dengan sebuah solusi mudah, solusi sederhana, solusi murah, salah satunya adalah ada sebuah media yang mampu menjadi sumber dari semua informasi itu, yaitu menjadi sumber informasi adanya lowongan kerja dan sekaligus menjadi sumber informasi kumpulan CV, data diri dan kompetensi dari para pencari kerja. Satu tempat, satu media yang dapat menjembatani kebutuhan perusahaaan dan pencari kerja disatu tempat dan waktu yang sama.

Sebetulnya solusi itu sudah ada, hal itu dapat dilihat dari bertebarannya website lowongan kerja atau situs lowongan kerja atau portal lowongan kerja, baik yang profesional atau hanya sekedar ada. Jumlahnya bahkan puluhan website lowongan kerja.

HRD Forum tergerak untuk ikut membantu mempercepat bertemunya antara pencari kerja dengan perusahaan pemberi kerja, dengan menyediakan sebuah website lowongan kerja yang bernama www.situsjobs.com, situs lowongan kerja yang mempunyai penyajian simpel dan ringan, yang dirancang sangat sederhana tetapi sangat mengena, powerful dan ringan serta loading yang cepat.

Situsjobs.com adalah sebuah website iklan lowongan kerja yang menyajikan data dan informasi seakurat mungkin, dengan daya sebar yang sungguh luas, mengingat jaringan HRD Forum yang sudah menyebar di seluruh wilayah Indonesia. Mulai dari ujung timur Indonesia sampai ujung barat Indonesia.

HRD Forum yang sudah berkiprah di dunia HRD sejak tahun 2004, memiliki daya jangkau yang luas dan praktis. Buktinya, hanya perlu waktu satu minggu sejak diluncurkan, sudah 79 perusahaan yang bergabung,  210 pelamar dan 83 informasi iklan lowongan kerja.

Situsjobs ingin ikut berpartisipasi membantu program pemerintah dalam kaitannya dengan pemerataan kesempatan kerja bagi seluruh warga negara Indonesia. situs jobs, bertekad menyampaikan informasi seluas-luasnya agar informasi lowongan kerja dapat menjangkau sampai ke pelosok-pelosok wilayah Indonesia.

Dengan alamat website di www.situsjobs.com, website lowongan kerja ini juga akan berusaha masuk ke dalam kampus-kampus melalui jaringan yang dimiliki oleh HRD Forum guna menghimpun para tenaga kerja muda Indonesia yang kompeten agar ikut serta dalam peluang karir yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan di seluruh Indonesia.

Semuanya itu, hanyalah niat dan rencana, niat dan rencana www.situsjobs.com tidak akan dapat terwujud tanpa bantuan dan dukungan semua pihak, baik pihak perusahaan sebagai pemberi kerja, maupun tenaga kerja sebagai pihak yang mencari peluang karir yang lebih baik.

Bagi perusahaan yang ingin bergabung di www.situsjobs.com dapat langsung mendaftar sebagai perusahaan, di link www.situsjobs.com dan bagi pencari kerja dapat bergabung sebagai pekerja di www.situsjobs.com.

Konsep satu website sebagai sumber informasi lowongan kerja dan CV kandidat semoga dapat terwujud, sehingga pemerataan kesempatan kerja menjadi lebih baik lagi.

Sekali lagi, situsjobs.com sebagai website iklan lowongan kerja ingin ikut serta membantu proses percepatan penyebaraan informasi dan kesempatan kerja bagi seluruh warga negara Indonesia.

Bagi Anda yang membaca artikel ini, silakan sisihkan sedikit waktu untuk meneruskan informasi ini kepada rekan-rekan, saudara dan kolega agar kehadiran www.situsjobs.com dapat diketahui oleh ratusan juta rakyat Indonesia.

Anda juga boleh meneruskan link artikel Situs Lowongan Kerja Gratis ini ke rekan-rekan Anda, agar mereka mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru 2016.

Terima kasih.

One comment

  1. Bagus Suprayogi, S.Psi.

    Mencari tenaga kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*