
-Training dua hari – RESEPSIONIS PROFESIONAL – Dilaksanakan di salah Satu Hotel di Jakarta
Resepsionis Profesional
- Membentuk Resepsionis yang mampu membantu kelancaran bisnis perusahaan
- dengan profesional, baik dalam sikap, tanggung jawab dan pelayanan terbaik
Mengapa sikap dan cara kerja seorang resepsionis mencerminkan image perusahaan? karena resepsionis pada dasarnya adalah salah satu wakil perusahaan. Seorang resepsionis yang profesional akan tampak dari caranya bersikap, berbicara, menerima telepon, menangani masalah dan bagaimana mengambil sebuah keputusan penting dalam area kerjanya. Pelatihan ini ditujukan kepada perusahaan yang ingin mempunyai seorang resepsionis yang profesional, yang efektif dan cekatan serta tepat dalam segala tindak kerjanya.
Bagaimana cara resepsionis Anda bersikap terhadap tamu, klien, supplier, owner, direktur, manager atau dengan karyawan lainnya? apakah sudah terlihat profesional? atau belum? bagaimana citra diri resepsionis Anda? Bagaimana resepsionis Anda menghandle pekerjaan rutin dan pekerjaan baru yang tiba-tiba harus dihandlenya? Apakah resepsionis Anda sudah SIAP menangani situasi sulit seperti klien yang marah-marah? komplain dari pihak external? sekali lagi, resepsionis adalah salah satu wakil perusahaan, image perusahaan Anda, mau tidak mau ada dalam dirinya. Sudahkah Anda mendevelop resepsionis Anda? kini saatnya mengirimkan beberapa resepsionis Anda untuk meningkatkan skill, knowledge dan mengubah MindSet-nya sehingga resepsionis Anda dapat menjalankan tugasnya secara profesional.
hubungi admin di 08788-1000-100
MANFAAT PELATIHAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan:
- Mengetahui apa dan bagaimana menjadi seorang resepsionis yang profesional
- Mengetahui cara melakukan dan menciptakan komunikasi yang efektif dengan siapapun
- Mengetahui bagaimana caranya menangani situasi yang sulit dengan profesional
- Mengetahui cara menangani orang-orang yang sulit diajak kompromi
- Meningkatkan sikap proaktif, respek, humble, positif dan mempunyai percaya diri yang tinggi
- Meningkatkan pengetahuan tentang dasar-dasar administrasi perkantoran
MATERI PELATIHAN
- Area Tugas Tanggung jawab utama Resepsionis
- Problem & Solusi dalam tugas sehari-hari seorang Resepsionis
- Penampilan diri dan Etiket
- Komunikasi Efektif
- Teknik bertelepon
- Handling Complain
- Mindset seorang resepsionis profesional
- Bagaimana cara melayani dengan hati
- Dasar-dasar administrasi perkantoran
Daftarlah segera sekarang juga !!
Pilihan TEPAT bagi “Resepsionis” yang ingin mengubah dirinya menjadi seorang “Resepsionis Profesional”
Target peserta:
- Resepsionis, operator Telepon dan junior secretary
Investasi :
- Invoice : Rp. 3.250.000,-/orang
- Normal : Rp. 2.975.000/orang
- EARLY BIRD : Rp.2.800.000,-/orang **
**jika pembayaran dilakukan satu minggu sebelum tanggal pelaksanaan
[biaya sudah termasuk materi hardcopy, 2x coffee break, lunch, dan sertifikat]
 Tanggal Pelaksanaan :
silakan hubungi admin di 08788-1000-100
- Jam Pelaksanaan : 09.00 – 16.00 WIB
- Lokasi Pelaksanaan : Salah satu hotel di Jakarta
No Account :
- Bank Mandiri – KCP Bintaro Sektor 3
- No.Rek. 164-00-00815375
- a/n HRD Forum
INFORMATION REGISTRATION
08788-1000-100
08788-1888-899
- Pendaftaran Via Whatsapp : 08788-1000-100 ; 08788-1888-899
- (Nama, Perusahaan, Resepsionis)
Form Pendaftaran – Resepsionis Profesional
- Tgl Training : …………
- Name: ……………………
- Company: ………………
- Address: ………………..
- Phone/HP: ……………..
- E-mail: …………………..
- Date of Transfer: ……..
 Setelah diisi, mohon dikirimkan ke email : Event@HRD-Forum.com
Sudahkah Anda bergabung dalam Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
kirim email kosong ke : Diskusi-HRD-Subscribe@googlegroups.com
- Email : Event@HRD-Forum.com
- Website : www.HRD-Forum.com
- Twitter : www.twitter.com/hrdforum
- Facebook : www.facebook.com/hrdforum
- Sudahkah Anda bergabung dalam Mailing-list HRD terbesar di Indonesia?
- kirim email kosong ke : Diskusi-HRD-Subscribe@googlegroups.com
- HRD Forum Penyelenggara Training HRD – Seminar HRD – Jasa Konsultan HRD Indonesia
HR Brotherhood – Super BootCamp
- dilaksanakan setahun 1x
- www.HRD-Forum.com
1 thought on “Resepsionis Profesional”