lowongan kerja tanpa ijazah penghasilan besar | HRD Forum
Home | Article | Ini dia lowongan kerja tanpa ijazah dengan penghasilan besar

Ini dia lowongan kerja tanpa ijazah dengan penghasilan besar

lowongan-kerjaIni dia lowongan kerja tanpa ijazah dengan penghasilan besar

Ijazah saat ini digunakan oleh banyak orang sebagai alat untuk menilai kredibilitas seseorang. Ijazah digunakan sebagai “pintu masuk” untuk diterimanya seorang pelamar pekerjaan.

Perusahaan – perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan akan cenderung memilih orang yang memiliki pendidikan pada bidang tertentu yang dibutuhkan perusahaan dibandingkan dengan pelamar yang tidak memiliki pendidikan dari pekerjaan yang dibutuhkan.

Dengan syarat harus memiliki ijazah tersebut membuat beberapa orang yang tidak memiliki ijazah mengundurkan diri untuk melamar pekerjaan.

Kenapa tidak memiliki ijazah?

Beberapa alasan orang – orang tidak memiliki ijazah diantaranya adalah :

  1. Ketidakmampuan ekonomi yang menyebabkan seseorang tersebut tidak mampu membiayai pendidikan sehingga tidak memiliki ijazah.
  2. Terjadinya bencana alam yang menyebabkan hilangnya ijazah, dan tidak mungkin lagi untuk mengurusnya.

Lalu adakah lowongan pekerjaan tanpa ijazah?

Untuk anda yang tidak memiliki ijazah jangan putus asa dan menyerah untuk memiliki pekerjaan. Di zaman internet seperti ini terdapat peluang besar bagi setiap orang baik yang memiliki ijazah ataupun tidak.

Teknologi internet membuat segala sesuatu menjadi mudah bagi setiap orang, karena dapat menghubungkan setiap orang di seluruh dunia. Bagi dunia bisnispun internet dapat digunakan untuk memudahkan dan mengefisienkan pekerjaan.

Para pekerja tidak perlu macet-macet di jalan, berpayah-payah pagi-pagi berangkat ke kantor, cukup hubungkan komputer ke internet, maka pekerjaanpun bisa dilakukan di rumah.

Berikut ini adalah lowongan pekerjaan tanpa ijazah yang bisa anda lakukan di rumah, anda cukup memiliki komputer/laptop yang terhubung ke internet.

1. Menjadi seorang blogger.

Blogger adalah seorang yang memiliki sebuah blog di internet. Blog digunakan seorang blogger untuk menyajikan berbagai informasi kepada pembacanya. Pekerjaan seorang blogger adalah menulis informasi dan mempublikasikan tulisannya.

Lalu darimana penghasilan seorang blogger? Seorang blogger bisa mendapatkan penghasilan dari menjual tempat iklan di blognya. Jika blog yang dikelolanya memiliki banyak sekali pembaca, hal itu dapat membuat tertarik pemilik perusahaan untuk beriklan di blognya.

Penghasilan seorang blogger bisa mencapai puluhan juta perbulan, tergantung dari seberapa banyak pembaca yang berkunjung ke blognya. Bagaimana tertarik untuk menjadi seorang blogger?

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang menjadi seorang blogger, silahkan browsing di Google dengan kata kunci “cara menjadi blogger”.

2. Menjadi Freelancer

Freelancer adalah istilah yang digunakan untuk seseorang yang menawarkan jasa atas keahliannya kepada seseorang atau perusahaan yang membutuhkan keahliannya tanpa ada ikatan apapun. Biasa disebut juga sebagai pekerja lepas.

Ikatan yang terjalin hanyalah sebatas pekerjaannya tersebut. Setelah pekerjaan tersebut selesai, maka selesailah ikatan keduanya. Bekerja sebagai freelancer tidak membutuhkan ijazah, yang dibutuhkan hanyalah kemampuan anda.

Anda bisa menjadi freelancer penulis artikel, jasa SEO, desain grafis, video grafis, dll. Banyak sekali pekerjaan yang membutuhkan seorang freelancer. Anda dibayar untuk mengerjakan pekerjaan yang anda sukai dan kuasai.

Tertarik untuk menjadi freelancer? anda cukup mencari informasinya di google dengan katakunci “cara menjadi freelancer”

Itulah beberapa pekerjaan yang bisa anda lakukan tanpa memiliki ijazah dengan penghasilan yang menjanjikan.

@HRDForum – 2016

43 comments

  1. Kejujuran adalah modal utama ku

  2. saya membutuhkan pekerjaan

  3. saya bernama aminudin saya butuh pekerjaan usia saya masih remaja 15thn sya punya pengalaman sendiri sebagai penjual kambing dan jga kuli saya sdah ckup bekerja keras sejak sekarang mkan nya saya cri pekerjaan tnpa ijasa sya tidak punya ijasa sya putus skolah sjak kelas 1 smp btuh bnget ni pekerjaan

  4. saya bernama aminudin saya butuh pekerjaan usia saya masih remaja 15thn sya punya pengalaman sendiri sebagai penjual kambing dan jga kuli saya sdah ckup bekerja keras sejak sekarang mkan nya saya cri pekerjaan tnpa ijasa

  5. susah sekali mencari kerja tanpa ijasah.
    Ijasah saya hilang saat musibah saat kuliah dulu (tidak selesai) dan saya tidak ada kemampuan mengurusnya.
    Berbagai pengalaman kerja sudah saya lakukan tapi tidak berlaku jika tanpa ijasah.

    Suatu saat nanti mungkin ALLAH SWT akan menunjukan jalan dan menggerakkan hati orang-orang yang mencarikan yang memiliki loyalitas dan bertanggung jawab..

  6. saya fredi dari medan sejak umur 15 tahun sampai usia 21 tahun saya sudah bekerja sebagai kuli bangunan..mrantau dari kota ke kota buat cari beras…

  7. halo saya ary dari lampung saya berkerja dari umur 13 tahun anak perantoan dari kota ke kota saya tidak punya ijaza saya perlu kerjaan yg pantas buat saya apapun itu kerjaan saya saya terima

  8. butuh banget ada 2 orang

  9. sya jg btuh bgt pkrjaan,,, tpi tdk pnya ijasah 🙁

  10. Sya jg btuh bgt pkrjaan,, tpi gk pnya ijasah 🙁

  11. Saya butuh pekerjaan tanpa ijasaj

  12. Saya pria berumur 28 dan tidak memiliki ijazah adakah pekerjaan untuk saya mohon info nya

  13. Lina Dwi Surtiningrum

    Saya Lina usia 44 tahun butuh pekerjaan part time /full time atau freelance tanpa ijazah,bisakah? Kalo bisa saya ingin bekerja di bidang penulis artikel/penulis skenario film,mohon infonya. Trksh..

  14. Saya masih nganggur dan terdampar di tangerang.

  15. Saya dedi umur 18 asal lampung selatan ,udah kerja di toko material selama 2 th . Pengen kerja di restoran tapi ijazah sd doang no. 081369472356

  16. halo , saya aris saya membutuhkan pekerjaan di bidang apa saja , terutama bengkel , dan melayani tamu . ijasah terakhr hanya smp . tolng dong pekerjaanya

  17. Nama saya deny,usia 27thn.tt bogor
    Pengalaman kerja saya
    Bongkarmuat gas ke mobi di pt bumindo.1thn
    Opisboy di pt kasadasa perkasa.3tahun
    Waiter di balinese kuta.9bulan
    Spg pelayan toko.stoberi furniture 3tahu
    Sekarang saya nganggur
    Saya cari pekerjaan yg bisa tanpa ijasah
    Kekurangan terbesar sya tida puya ijasah
    Inden titas yg saya miliki
    Ktp.sim c.buku nikah.kk.sp surat pengalaman.tlp 08567143101

  18. Nama saya deny,usia 27thn.tt bogor
    Pengalaman kerja saya
    Bongkarmuat gas ke mobi di pt bumindo.1thn
    Opisboy di pt kasadasa perkasa.3tahun
    Waiter di balinese kuta.9bulan
    Spg pelayan toko.stoberi furniture 3tahu
    Sekarang saya nganggur
    Saya cari pekerjaan yg bisa tanpa ijasah
    Kekurangan terbesar sya tida puya ijasah
    Inden titas yg saya miliki
    Ktp.sim c.buku nikah.kk.sp surat pengalaman.tlp 08567143101

  19. Asallam mualaikum ..wr.wb.
    Kpda yth…ibu/bapa.
    Saya lgi nganggur udh lama ga krja.. Saya lgi cari krja n.. Umur saya 19 thn..
    Smoga ada yg membutuh kan tenagga krja…

    Hubungi saya ipul..0888012010200.
    Saya pamit wasalam mualaikum .wr.wb..

  20. Saya butuh baget kerja

  21. nama saya ahmad saya penganguran umur 16+, setiap hari saya terus di marahin karena saya hanya diam dirumah,saya cuma lulusan smp

  22. Nma saya pajul umur 19 thun saya pengalaman jualan saya lg mencari kerja apa saja yg sesuai kemampuan saya saya blm ada ktp ada KK mohon info nya yg ingin membutuhkan tenaga gaji sesuai kerjaan. Silahn hubgi saya tgal di brebes 051513707090 thank

  23. mamat kuswanto

    saya sedang cari pekerja2n tapi saya gak punya ijaza sekolah saya tamatan sd tolong batu saya

  24. Nama saya arya kaiko umur saya 12 tahun saya ingin menjadi artis cilik dan saya sudah berhenti sekolah tolong bantuin saya telpon saya di 089698502171

  25. Vicky Nurcahyono

    Saya mencari pekerjaan tetap dengan modal ijaza SD KTP Dan mempunya keahlian Sopir memiliki SIM A
    NO HP. 085959683637

  26. nama=udin
    usia =35 tahun
    cari kerja di bidang kontruksi baja ringan .
    12 tahun berkiprah d baja ringan tp terikat.
    cari yg freelance saja.

  27. Nama saya hasri saya kepingin banget bisa bekerja di pabrik tp saya cuma lulusan sd. Umur saya 28 thn niat saya untuk keluarga,mudah2 ada jln yg terbaik amin

  28. saya tidak mengemis untuk beras dan pekerjaan tetapi sya tau sya butuh kerja karna saya mahluk hidup yang butuh kerja untuk melanjutkan khidupan

  29. Assalamu’allaikum, mohon bantuanya saya lg nganggur,umur 31 setatus menikah punya 2 anak…pengalaman kerja supir ..sim A/C aktif..mohon d bantu demi menafkai anak istri

  30. Nama : Riko Afrijal
    usia :17 tahun
    Daerah : Tebing Tinggi/
    JLN :Bhakti
    NO HP : 089604873834

    Dengan Hormat, Kepada Ibu/bapak
    Saya orangnya Jujur,Rajin, dan Ngak panjang tangan, Soal kebersihan, Saya orangnya

  31. Sy butuh krjan tanpa ijaza & KTP
    Slama dua tahun lbh sy mrantau jkrt ke bogor
    Sy slalu tdk pernah nyaman dngn gaji ku yg pas pasan,krjanya pun bagaikan burung di dlm sangkar,sy blm pernah mrasakan adil d dlm pekerjaan,sy slalu terhina dlm kejujur & kebaikan
    Aku sngt butuh bos yg tau tentang apaitu kaadilan
    Mohon infonya ibu/bpk

  32. Sayah reyna anggraini umur sayh 16 tahun lulusan sd sayh membutuh kan pekerjaan untuk membantu orang tua dan untuk butuh uang untuk biaya sekolah paket

  33. Nama saya Rozan Safira,usia saya 17th,Tinggi badan saya 163cm,dan berat badan saya 50kg saya berpendidikan SMP ingin bkrja. Apakah ada pekerjaan untuk wanita seusia saya ? Trimakasih.

  34. Saya pernah jualan

  35. Nama : Riko Afrijal
    usia :17 tahun
    Daerah : Tebing Tinggi/
    JLN :Bhakti
    Gmail: [email protected]

    Dengan Hormat, Kepada Ibu/bapak
    Saya orangnya Jujur,Rajin, dan Ngak panjang tangan, Soal kebersihan, Saya orangnya

  36. ilyas rahmat wijaya

    nama ilyas rahmat wijaya ijazah ada…usia 30 thn,siapa tau ada lowongan kerja,saya siap kerja apa,keahlian nyetir mobil

  37. ilyas rahmat wijaya

    keahlian nyetir mobil…maen orgen tunggal…ijazah sma sederajat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*