0 views

Informasi Lowongan Kerja

Era terus berganti. Dunia ini berputar dengan cepatnya.

Dulu orang-orang mencari informasi lowongan kerja melalui media cetak ; koran dan majalah. Lalu berpindah ke Internet. Dulu orang mencari informasi-informasi lowongan kerja dengan menghidupkan komputer (PC), Lama kelamaan Komputer (PC) ditinggalkan karena dirasakan merepotkan karena komputer (PC) tidak bisa dibawa-bawa kemana pun. Lalu orang-orang mencari informasi lowongan kerja berpindah ke Lap Top, karena dinilai lebih nyaman dan mudah, karena bisa dibawa kemana-mana.

Tapi itu semua sudah lewat. Saat ini orang-orang ingin yang lebih sederhana, simple tidak merepotkan. Kini orang-orang sudah terbiasa mencari informasi lowongan kerjanya melalui Gadgetnya, melalui Handphone-nya. Karena simpel dan sangat mudah.

HRD Forum menyediakan sebuah group informasi lowongan kerja melalui media apps Telegram dengan nama group Lowongan Kerja Indonesia (LKI) dengan alamat link di sini : https://t.me/joinchat/FoYsCmiW9XmvWYDh

Telegram group Lowongan Kerja Indonesia (LKI) saat ini anggotanya baru berjumlah 1000 an member, dimana anggotanya terdiri dari para HR se Indonesia dan para pencari kerja.

Jika Anda dan rekan-rekan komunitas Anda ingin bergabung apakah ingin mencari informasi lowongan kerja atau ingin posting iklan lowongan kerja perusahaan Anda, langsung saja bergabung di sini : https://t.me/joinchat/FoYsCmiW9XmvWYDh

Manfaat bagi pencari kerja tentu saja akan mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru dan bagi para HR dapat posting informasi lowongan kerja di perusahaannya sepuasnya. GRATIS tentunya.

Agar semakin banyak anggota dari Telegram Group Lowongan Kerja Indonesia (LKI) Anda dapat menginformasikan keberadaan Group Lowongan Kerja Indonesia (LKI) ini ke semua rekan-rekan Anda atau ke dalam komunitas yang Anda ikuti.

Silakan Joint di sini : https://t.me/joinchat/FoYsCmiW9XmvWYDh

Terima kasih, semoga kehadiran Telegram Group Lowongan Kerja Indonesia (LKI) ini membawa manfaat bagi kita semua. Aamiin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *