HR-IR Open Session at HR Brotherhood | HRD Forum
Home | Event | HR-IR Open Session at HR Brotherhood

HR-IR Open Session at HR Brotherhood

SATU dari EMPAT topik yang akan diangkat dalam HR Brotherhood – Super BoothCamp, angkatan ke-8, dilaksanakan di sebuah hotel di Puncak – Jawa Barat, 5-6 Maret 2016.

HR-IR OPEN SESSION

Sesi ini akan mengangkat konsep OPEN SESSION, dimana seluruh peserta dapat membawa berbagai macam kasus ketenagakerjaan atau HR yang terjadi di perusahaannya, maupun ketidakpahaman mengenai klausa-klausa tertentu dalam produk perundangan tersebut. Temukan bagaimana cara penerapan teori-teori yang ada dalam praktek ketenagakerjaan sehari-hari.

Materi presentasi yang dibawakan oleh fasilitator hanya berfungsi sebagai PEMICU bagi kita untuk berdiskusi lebih jauh mengenai praktek dan kendala di lapangan.
Bahkan dalam sesi OPEN SESSION ini juga akan dibahas mengenai PP 78-2015 yang telah membuat kehebohan dan ditentang oleh banyak rekan Serikat Pekerja.

Pertanyaan dan pembahasan kasus TIDAK DIBATASI. Diminta kepada seluruh peserta untuk mengangkat segala permasalahan, kasus dalam bidang ketenagakerjaan sebanyak mungkin, untuk dibahas bersama.

Sharing adalah salah satu cara efektif dalam belajar melalui pengalaman orang lain. Lihat bagaimana sharing akan membantu kita memahami lebih jauh mengenai penerapan ilmu HR-IR dalam praktek sehari-hari.

Ambil manfaat sebanyak-banyaknya dalam sharing ini.
DIAM dan TIDAK BERTANYA adalah penghambat kemajuan kita sendiri.
Bangun Networking Bersama HRD Forum dalam HR Brotherhood – Super BoothCamp, angkatan ke-8

HR Brotherhood – Super BoothCamp, angkatan ke-8 ini akan mengangkat 4 (empat) topik hangat. Salah satu topiknya adalah : HR-IR OPEN SESSION ini.

HR-IR OPEN SESSION ini akan dibawakan oleh :

Fasilitator:
DHM
founder & managing partner dhm partners

Seorang praktisi ketenagakerjaan dengan kekuatan pada bidang Hubungan Industrial. Kemampuan dan pengalamannya dalam dunia HR selama lebih dari 20 tahun serta analisa hukum-nya yang tajam tanpa melupakan sentuhan kemanusiaan, dan kesiapannya untuk selalu membantu dalam setiap permasalahan; membuat beliau memiliki ciri dan karakter tersendiri sebagai fasilitator maupun dalam aktifitasnya sebagai konsultan dibidangnya. DHM telah menjadi fasilitator pada berbagai acara HRD FORUM sejak 2004, dan tetap fokus pada bidang Hubungan Industrial. Khusus untuk kegiatan HR BROTHERHOOD yang diadakan setiap tahun, DHM telah berpartisipasi sebagai fasilitator HR-IR sejak Angkatan-1 sampai saat ini.

Posisi terakhir DHM dalam organisasi perusahaan sebagai “Director of HR Legal & Head of Business Operations” pada sebuah perusahaan multinasional US telah ditinggalkannya sejak tahun 2014, untuk kemudian memfokuskan diri pada pengembangan kontribusinya bagi klien-klien DHM PARTNERS. Seluruh kesibukan tersebut tidak membuat DHM melupakan kewajiban moralnya untuk tetap membagikan ilmu dan pengalamannya.

Dalam setiap sesi yang dibawakannya, DHM selalu meminta peserta membawa pertanyaan/kasus agar dapat dibahas dan dicarikan jalan keluarnya.

Apa TIGA topik lainnya ? silakaan simak terus informasi terkait HR Brotherhood – Super BoothCamp, yang akan diadakan 5-6 Maret 2016 di Puncak – Jawa Barat.

Informasi lengkap HR Brotherhood – Super BootCamp, angkatan ke-8 dapat dibaca di sini : HR Brotherhood

Daftar sekarang juga sebelum penuh.

Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*