Home | Article | Cara memasang Iklan di website HRD Forum

Cara memasang Iklan di website HRD Forum

Kabar gembira untuk Anda semua, dengan format dan tampilan baru, website HRD Forum memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh pembaca website HRD Forum untuk menikmati Jasa HRD Forum seperti yang akan dijelaskan di bawah ini :

1. Iklan Lowongan Kerja

Dengan format dan tampilan baru, website HRD Forum memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada semua perusahaan yang ingin menampilkan iklan lowongan kerjanya di website HRD Forum. Syaratnya sangat mudah, cukup Anda kirimkan Draft iklan lowongan kerja di perusahaan Anda ke email [email protected] ; dalam draft iklan lowongan kerja harus dicantumkan ; Nama Perusahaan, lokasi perusahaan, posisi jabatan yang dicari, lokasi penempatan dan batas akhir pengiriman CV, Sebaiknya CV dikirimkan ke email kantor agar semua kandidat yang ingin mengirimkan CV tidak ragu untuk mengirimkan CV nya. Jasa pemasangan iklan lowongan kerja ini bersifat FREE atau GRATIS.

Kekecualian ; Jasa pemasangan iklan lowongan kerja ini hanya ditujukan buat perusahaan-perusahaan yang mencari karyawan untuk bekerja diperusahaannya sendiri (end user), bukan untuk supplier tenaga kerja, Agent pencari tenaga kerja, Head Hunter ataupun Search Executive.

2. Iklan Banner

HRD Forum dengan format dan tampilan baru memberikan kesempatan kepada seluruh perusahaan untuk memasang Banner Iklan produk, Banner Iklan Jasa, Banner Brand Perusahaan di posisi-posisi tertentu pada website HRD Forum yang dapat dihubungkan dengan link website perusahaan Anda. Ada berbagai ukuran dan posisi iklan banner, seperti di bagian header, ukuran 600×90, di bagian footer ukuran 250×250, di bagian bawah banner ukuran 728×90, di bagian tengah ada ukuran 300×250, ukuran 120×240, banner ukuran 300×100, dan lain-lain. Iklan banner adalah sarana yang sangat tepat untuk memperkenalkan produk Anda kepada seluruh pengunjung website HRD Forum. Untuk Jasa pemasangan iklan banner ini dikenakan biaya pemasangan, besarnya biaya pemasangan sangat tergantung dari posisi banner, ukuran banner dan lamanya jangka waktu pemasangan.

3. Iklan Advertorial

Advertorial adalah bentuk periklanan yang disajikan dengan gaya bahasa jurnalistik. Periklanan (advertising) adalah penyajian materi secara persuasif kepada publik melalui media massa dengan tujuan untuk mempromosikan barang atau jasa.

Tujuan dan Fungsi

Advertorial merupakan salah satu bentuk periklanan yang ada di media massa dengan menggunakan gaya bahasa jurnalistik.  Tujuan utama dari advertorial adalah untuk memperkenalkan serta mempromosikan kegiatan, produk, atau jasa dari suatu perusahaan kepada khalayaknya.  Fungsi utama dari advertorial adalah untuk pendamping, penerjemah, sekaligus penafsir iklan yang terdapat di media massa.

Jenis advertorial

Dibedakan berdasarkan materi pesan yang disampaikan dalam penulisannya.  Berikut adalah beberapa jenis advertorial:

  1. Advertorial produk : Penulisannya, membahas mengenai produk-produk apa saja yang ingin disajikan ke masyarakat.
  2. Advertorial jasa : Penulisannya, menyajikan jasa yang ditawarkan pada pembacanya.
  3. Advertorial perusahaan : Penulisannya membahas mengenai keberadaan dan kegiatan suatu perusahaan atau instansi yang bersangkutan.
  4. Advertorial pemerintahan : Penulisannya, membahas mengenai aktivitas di bidang pemerintahan atau potensi suatu daerah.

Biaya Pemasangan

Untuk besarnya biaya pemasangan sangat tergantung dari banyak sedikitnya materi advertorial, gambar-gambar atau foto-foto yang ditampilkan. Pembuatan materi advertorial (materi dapat dibuat sendiri atau dibuatkan oleh redaksi). Pada iklan advertorial dapat dibuatkan link yang akan terhubung dengan website Klien.

Demikianlah sekilas jasa pemasangan iklan di website HRD Forum, semoga dapat menjadi perhatian rekan-rekan, sahabat dan pengunjung website HRD Forum.

Bagi rekan-rekan semuanya, bagi Anda para profesional dan para pebisnis, yang ingin menggunakan jasa pemasangan iklan di website HRD Forum silakan menghubungi redaksi HRD Forum di email : [email protected]

Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*