Beberapa Pilihan Pekerjaan Dengan Gaji Besar | HRD Forum
Home | Article | Beberapa Pilihan Pekerjaan Dengan Gaji Besar

Beberapa Pilihan Pekerjaan Dengan Gaji Besar

Meta desc: Bagi anda yang mungkin sedang bingung dalam menentukan masa depan ingin bekerja sebagai apa, mungkin beberapa pilihan pekerjaan dengan gaji besar ini bisa membantu.

Beberapa Pilihan Pekerjaan Dengan Gaji Besar

Memiliki pekerjaan yang nyaman dan menghasilkan gaji yang besar tentunya adalah hal yang sangat menyenangkan. Bagi anda yang mungkin sedang bingung dalam menentukan masa depan ingin bekerja sebagai apa, mungkin beberapa pilihan pekerjaan dengan gaji besar ini bisa membantu.

Pekerjaan Tambang

Bekerja di daerah yang bisa dikatakan mobile, jauh dari pusat keramaian, tapi berpenghasilan cukup tinggi ini biasanya cukup diminati oleh para kaum pria. Biasanya dalam sebulan, seorang yang bekerja di area pertambangan bisa mendapatkan mulai dari 10 hingga 20 juta. Bayangkan jika posisi yang anda isi adalah manajerial, mungkin gaji minimal anda bisa mencapai dua sampai tiga digit.

Dokter Spesialis

Pekerjaan dengan gaji besar yang satu ini memiliki andil yang sangat tinggi di masyarakat. Wajar saja apabila gaji yang ditawarkan untuk posisi seorang dokter spesialis bisa sangat tinggi. Namun bagi anda yang ingin memiliki pekerjaan sebagai dokter spesialis, ada baiknya anda mulai mempertimbangkan untuk belajar lebih giat dan sedikit menabung untuk biaya sekolah yang biasanya tidak murah.

Pengacara

Bagi anda yang memiliki jiwa adil, biasanya pekerjaan sebagai pengacara sangat cocok untuk anda. Pekerjaan sebagai pengacara adalah termasuk satu dari banyak pekerjaan yang memiliki gaji besar di seluruh penjuru dunia. profesi yang menjadi dambaan banyak orang, salah satunya menjadi pengacara terkenal.

Atlit

Jangan salah sangka, atlit ternyata juga termasuk pekerjaan dengan gaji besar di Indonesia. Dengan mengasah bakat olahraga anda lebih intens tidak ada salahnya jika anda mencoba menjadi atlit. Selain bisa mendapatkan penghasilan yang tinggi, tentunya sebagai seorang atlit anda juga bisa mengharumkan nama negeri.

Penulis

Selain merupakan profesi dengan penghasilan besar, penulis juga merupakan salah satu pekerjaan yang mengikuti passion dari si pekerja. Tapi untuk menjadi penulis yang terkenal bukanlah sebuah hal yang instan. Anda perlu memunculkan rasa suka terhadap membaca, menulis dan sastra terlebih dahulu untuk bisa memiliki pekerjaan ini.

Keunikan dari pekerjaan sebagai penulis adalah penghasilan mereka bersifat royalty, yang berarti bisa diwariskan ke anak cucu mereka nantinya. Di dunia dan di negara besar profesi penulis menjadi kebanggaan dan menjadi profesi yang mampu melejitkan diri ke popularitas tingkat negara bahkan dunia.

Artis

Pekerjaan yang melibatkan bakat ini juga termasuk dalam pekerjaan dengan penghasilan besar. Seorang pekerja seni memiliki gaji yang sifatnya hampir sama seperti gaji penulis. Ia akan terus dibayar ketika karya yang mereka hasilkan masih laku di pasaran.

Arsitek

Bagi anda yang memiliki kemampuan desain dan ingin memiliki pendapatan besar dari pekerjaan, mungkin menjadi arsitek bisa menjadi jawabannya.

Keuntungan lain menjadi arsitek tentunya karena dunia properti kian kemari akan terus berevolusi, maka pekerjaan ini akan selalu dibutuhkan dan tidak ada habisnya.

Programmer

Suka hal-hal terkait dengan IT dan ingin mendapatkan penghasilan dari sana? Cobalah untuk menjadi seorang programmer. Mengingat laju teknologi yang begitu pesat, lapangan pekerjaan untuk seorang programmer tampaknya akan selalu terbuka lebar.

Selain itu sebagai seorang programmer anda mungkin bisa berkreasi untuk membuat aplikasi di luar tugas kantor anda. Ketika aplikasi tersebut laris di pasaran, itu bisa menjadi sumber penghasilan sampingan anda tentunya.

Pedagang

Punya kemampuan negosiasi dan pemasaran yang baik? Tentu pedagang sangat cocok bagi anda. Kalau ditanya apa pekerjaan dengan gaji besar yang bisa saya dapatkan, sebenarnya jawaban yang paling dekat adalah seorang pedagang.

Seorang pedagang sebenarnya memiliki penghasilan tak terhingga. Ia juga tidak terikat dengan kontrak kerja, karena dirinya sendiri yang mengatur jalannya roda perusahaan miliknya. Selain itu berdagang bisa dilakukan oleh siapa saja, selama ada niat dari diri sendiri tentunya.

Trainer

Jika Anda memiliki kemampuan berbicara di depan publik, memiliki pengetahuan, ketrampilan tertentu, Anda bisa mencoba sebuah profesi yang kita kenal dengan sebutan ‘Trainer’. Seorang trainer biasanya bekerja independen atau bisa juga bergabung dengan institusi tertentu.

Bayarannya biasanya bukan gaji per bulan, tetapi professional fee setiap memberikan pelatihan. Pembayarannya bisa perjam, perhari atau per topik judul training yang diajarkan.

Tertarik menjadi trainer? Jika Anda memiliki kemampuan tersebut, tidak ada salahnya mengirimkan CV ke HRD Forum di email : [email protected] dengan subject : “Ingin menjadi Trainer”

@HRDForum
#HRDForum
HRD Forum 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*