Advertise Your Product with HRD Forum | HRD Forum
Home | Article | Advertise Your Product with HRD Forum

Advertise Your Product with HRD Forum

Tahun 2014 sebentar lagi akan tiba, hanya hitungan hari tahun akan berganti. Bagaimana persiapan Anda, team Anda, perusahaan Anda dalam menghadapi tahun 2014?

Tahun 2014 akan menjadi tantangan tersendiri buat bisnis Anda, bisnis perusahaan Anda, bisnis perusahaan dimana Anda bekerja, dan kita semua sangat menyadari bahwa kompetisi bukannya semakin menurun, alih-alih justru akan meningkat dan semakin sengit tingkat persaingan dalam menduduki posisi teratas dalam pencapaian profit.

Banyak cara yang dapat kita tempuh agar bisnis semakin meningkat, banyak cara yang dapat dilakukan target perusahaan dapat dicapai, apa saja itu?

1. Tentukan Target secara SMART

Sudah melakukan goal setting di 2014? jika belum lakukan segera ! menentukan goal setting, mau tidak mau kita harus mengadopsi pedoman SMART, bahwa goal atau target itu harus SMART ; Specific, Measureable, Achievable, Rational, Timebond.

2. Tentukan strategi jitu dan tepat sasaran

Anda sudah punya target? jika sudah, kini saatnya menentukan strategi apa yang harus dilakukan agar kita dapat mencapai target yang sudah ditetapkan dan disepakati bersama. Apa strategi Anda, Team Anda, perusahaan Anda? Banyak strategi yang dapat ditempuh, salah satu contoh bagaimana strategi marketing yang akan kita tempuh?

  • Lakukan STP (Segmentasi, Targeting, dan Positioning)
  • Lakukan bauran pemasaran dengan 4P yaitu Product, Price, Promotion, Place (Distribusinya)

Silakan pelajari apa itu STP dan apa itu 4P. Dalam tulisan ini, sesuai dengan subjectnya, maka hanya Promosi yang akan kita sentuh.

Promotion

Sudahkah perusahaan Anda mempersiapkan strategi promosi yang jitu? jika sudah, itu sangat baik dan pastinya setiap langkah kita dilakukan dalam upaya mencapai target yang sudah ditetapkan.

Sebelum perusahaan Anda melakukan strategi promosi yang sudah ditetapkan, apakah strategi berpromosi di HRD Forum sudah perusahaan Anda pertimbangkan? jika belum, tidak ada salahnya perusahaan Anda mempertimbangkan berpromosi di HRD Forum.

HRD Forum mengelola sebuah komunitas HRD ([email protected]) yang sampai saat ini berjumlah hampir 20.000 member yang sebagian besar adalah praktisi HRD dari perusahaan-perusahaan di seluruh wilayah Indonesia, dan berasal dari berbagai jenis industri, mulai dari Perbankan, Chemical, Oil, Mining, Gas, Manufaktur, Garment, Pabrikasi, UMK, Agrobisnis, Trading, Financial, Jasa, Perhotelan, Event Organizer, Retail, TV, Internet & Media Online, Media Cetak, Percetakan, Rumah Sakit, Kuliner, Sekolah atau lembaga pendidikan, Penerbangan, dll. Milis [email protected] secara aktif berdiskusi tentang semua permasalahan di seputar HRD dan pengelolaannya di perusahaan.

Selain dari komunitas HRD ([email protected]) HRD Forum juga mengelola website www.HRD-Forum.com yang rata-rata perharinya dikunjungi oleh lebih dari 7000 kunjungan. Sebuah peluang yang bagus agar perusahaan, produk atau jasa perusahaan Anda diketahui oleh sebanyak-banyaknya pengujung website www.HRD-Forum.com. Tentunya diharapkan akan mempengaruhi tingkat popularitas produk atau jasa perusahaan Anda yang ujung-ujungnya diharapkan akan meningkatkan keuntungan perusahaan Anda di kemudian hari.

HRD Forum secara aktif mengadakan pelatihan, seminar, workshop bagi praktisi HRD dari seluruh Indonesia, dengan rata-rata per bulan dihadiri hampir 50-100 perusahaan.

Ingin berpromosi di HRD Forum ?

Ada beberapa opsi yang ditawarkan untuk berpromosi di HRD Forum, jika perusahaan Anda tertarik, silakan hubungi Team Kreatif HRD Forum di email [email protected] dengan subject email : Ingin Promosi di HRD Forum

Semua email yang masuk, harus dilengkapi dengan data detil pihak pemohon ; nama perusahaan, bidang usaha, lokasi, email, telp, PIC, dll jika dianggap perlu.

jangan tunda sampai besok ! putuskan detik ini juga.

Terima kasih telah memilih HRD Forum.

Advertise
Your Product or Services
with HRD Forum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*